Menjadi kreatif: 5 cara untuk memacu inspirasi di tempat kerja

Semua orang menemukan ide cara yang berbeda, dan kuncinya adalah untuk mengidentifikasi apa yang bekerja. Jika berjuang untuk menemukan inspirasi – baik itu blok penulis, curah pendapat ide bisnis baru atau pemecahan masalah – di sini adalah lima strategi untuk mengungkap dan mengembangkan ide baru:

gambar memacu inspirasi di tempat kerja1. Mencari tahu bagaimana lantai toko Anda berjalan
Sangat penting untuk tetap di atas apa yang terjadi di dunia bisnis dan industri pada khususnya. Baca publikasi ceruk, jaringan seperti gila, membaca dengan teliti kelompok LinkedIn atau mencerna analisa industri. Menemukan jalan tuning ke berita industri, dan menjadikannya bagian dari rutinitas. Ini penting untuk mengetahui apa yang dilakukan pesaing, apa yang pelanggan peduli dan bahkan apa yang terjadi di industri lain.
Aku gunakan untuk memindai banyak situs dan mengeluarkan nugget informasi menarik. Kemudian saya menyadari bahwa bisa menggunakan Twitter untuk mendapatkan pulsa pada apa yang terjadi. Tapi Twitter hanya membantu jika mengikuti pemikiran-pemimpin, pelanggan dan mitra menghormati. Setelah menyusun daftar itu, orang yang diikuti menyaring ide terbaik, dan semua yang harus dilakukan adalah mendengarkan dan membaca.

2. Mulailah dengan sesuatu yang kecil
Menempatkan pena di atas kertas – baik saja, lebih seperti meletakkan tangan keyboard – sering yang paling sulit, namun bagian yang paling penting dari generasi ide. Setelah mulai aliran kesadaran, ide-ide akan datang. Ini seperti keran yang belum digunakan dalam waktu yang lama. Ketika menyalakannya, air mungkin sedikit coklat dan lambat untuk memulai, tetapi setelah itu putaran, mengalir lebih cepat dan lebih jelas.
Jika membutuhkan titik melompat, berpikir tentang apa yang pelanggan lakukan dengan produk atau layanan dan hasil yang mereka capai. Mereka sering menggunakannya untuk hal-hal yang tidak berniat, dan wawasan dapat membantu mengembangkanide untuk tambahan fitur atau produk baru. Mengambil kesempatan untuk berinovasi dan menyempurnakan produk untuk lebih melayani pelanggan.

3. Cari aktivitas yang membantu membersihkan pikiran
Beberapa orang pergi untuk berjalan-jalan ketika mereka harus membersihkan pikiran mereka, dan beberapa melakukan perjalanan akhir pekan. Mencari tahu apa kegiatan mendorong untuk membiarkan idemu melayang. Bagi saya, itu berjalan. Pada mil lima dari 10-mil berjalan, sering datang dengan beberapa ide-ide besar.
Melepaskan dapat membantu benar-benar berpikir kreatif. Ketika benar-benar mematikan semuanya dan tidak memeriksa email, dapat dekompresi dan datang dengan ide inovatif. Karena kebanyakan dari kita tidak bisa mengambil liburan beragam ketika kita membutuhkan inspirasi, pastikan untuk mengidentifikasi kegiatan yang dapat dilakukan secara teratur untuk memacu kreativitas.

4. Menangkap ide-ide dalam cara yang efisien
Tergantung pada aktivitas momen memakan bola lampu, memilih cara mudah untuk melacak ide-ide. Kita semua pernah mengalami penderitaan melupakan ide. Datang dengan konsep inovatif cukup sulit, sehingga hal terakhir yang ingin dilakukan adalah melupakannya. Saya menggunakan perekam suara karena, terutama ketika saya berjalan, saya tidak ingin berhenti dan ketik sesuatu. Saya hanya mengatakan beberapa kalimat tentang apa yang saya pikirkan untuk menangkap momen dan terus.
Anda akan tidur lebih baik mengetahui bahwa sudah menulis ide Anda.

5. Memilah umpan balik dari berbagai kelompok
Setelah memiliki ide, mendapatkan masukan dari rekan-rekan, rekan kerja, pelanggan dan mitra. Semakin besar dan lebih beragam kelompok, lebih baik setelah yang berbicara dengan orang, akan memiliki banyak reaksi yang berbeda yang akan membantu menyiram saat itu inspirasional menjadi sesuatu yang ditindaklanjuti. Mengubah konsep ditindaklanjuti ke prototipe, dan kembali ke sekelompok orang yang beragam untuk mempelajari daerah untuk meningkatkan dan yang tepat. Proses ini juga akan membantu mengasah lapangan. Saya telah melihat banyak ide tidak pernah mendapatkan traksi karena mereka tidak disajikan dengan cara yang benar – dengan keyakinan, antusiasme dan keyakinan.

Berpikir ide inovatif tidak terjadi di menjentikkan jari, tetapi jika tahu di mana mencarinya dan bagaimana Anda berpikir yang terbaik, itu bisa membuat ide-generasi mudah.