Cara Mempromosikan Bisnis

Promosi bisnis merupakan bagian integral dari keberhasilan setiap bisnis, karena melalui promosi bahwa bisnis memperluas basis pelanggan yang / klien dan membuka jendela baru peluang. Ada banyak cara untuk mempromosikan bisnis, dan masing-masing bervariasi dalam hal waktu, tenaga dan biaya. Banyak rencana bisnis menggunakan kombinasi metode, berdasarkan kebutuhan dan keadaan individual. Berikut adalah saran untuk bagaimana untuk mempromosikan bisnis.

foto Mempromosikan Bisnis
1
Menciptakan citra merek, atau logo. Pengenalan merek luas adalah tujuan, karena akan memberikan kredibilitas bisnis dan mengilhami orang lain untuk menyebarkan berita tentang bisnis. Tumbuh merek dengan menempatkan logo di stasioner bisnis, kartu nama, tanda tangan email, brosur, tanda-tanda, website dan bahan merchandising.

2
Jaringan. Pertemuan profesional dari lainnya, bisnis yang terkait adalah bentuk promosi yang efektif bisnis, karena memberikan kesempatan untuk belajar tentang pesaing, meminta arahan, membentuk kemitraan yang saling menguntungkan dalam industri komplementer dan menyebarkan kesadaran tentang bisnis di seluruh kelompok seperti- orang berpikiran.

3
Mengiklankan. Mempertimbangkan metode ini untuk iklan bisnis:

Tanda-tanda. Dapat memilih untuk tanda-tanda toko, billboard, papan marquee atau tanda-tanda halaman sisi jalan.
Mencetak. Tempatkan iklan cetak di majalah, koran, buku kupon, jurnal perdagangan dan majalah industri. Pilih media cetak yang cocok untuk bisnis. Misalnya, jika menjalankan bagian teknologi daur ulang gudang, maka dapat mempertimbangkan menempatkan iklan di baris komputer dan majalah teknologi.
Internet. Mempromosikan bisnis online melibatkan menyiapkan sebuah website bisnis, berpartisipasi dalam diskusi industri / forum perdagangan, menjalankan sebuah blog, pengaturan akun di situs jejaring sosial, menggunakan iklan pay-per-klik dan banner, daftar informasi bisnis di direktori bisnis dan mempekerjakan optimasi mesin pencari teknik (SEO). Setiap bisnis, terlepas dari ukuran atau ruang lingkup, bisa mendapatkan keuntungan dari pemasaran Internet, dan banyak media pemasaran internet bebas untuk menggunakan.

4
Mengandalkan kekuatan jaringan sosial. Jaringan sosial telah menjadi kesayangan baru dari iklan karena banyak kerja keras yang dilakukan oleh fans berdedikasi, gratis. Bisa membayar seseorang untuk mengiklankan, atau bisa membangun sebuah komunitas sosial fans yang beriklan dari mulut ke mulut, dengan sedikit atau tanpa biaya. Apa yang akan menjadi?

5
Penawaran gratis. Edarkan barang dagangan dengan nama dan / atau logo perusahaan di atasnya untuk setiap orang yang bertemu di acara, pameran dagang, pertemuan klien dan pertemuan sosial bahkan pribadi. Hal-hal seperti pena, magnet dan kalender ide-ide merchandise yang baik, karena ini cenderung untuk tinggal digunakan, dan dalam pandangan, untuk jangka waktu yang luas.

6
Mengembangkan hubungan dengan pelanggan. Pelanggan adalah orang-orang – tidak nomor – dan itu adalah penting bahwa menempatkan pertimbangan dan usaha dalam membangun hubungan pribadi dengan mereka. Sebagai contoh, ketika mengirim kartu Natal setiap tahun, tidak hanya mendapatkan loyalitas pelanggan tetapi juga mengilhami pelanggan untuk mempromosikan bisnis kepada orang-orang yang mereka kenal.

7
Mendorong pelanggan untuk berbicara tentang pengalaman mereka menggunakan bisnis. Tidak ada alat yang lebih kuat daripada orang berbicara dengan anggota keluarga mereka atau teman-teman tentang produk atau kualitas pekerjaan. Jika pelanggan sepenuhnya puas maka harus meminta mereka untuk merujuk atau produk kepada keluarga atau teman-teman mereka. Adalah penting untuk menyadari bahwa pelanggan mungkin tidak melakukannya secara otomatis dan kadang-kadang sodokan sedikit meminta mereka untuk merujuk bisnis dapat bekerja keajaiban. Silakan, berani dan meminta lebih banyak pekerjaan.